Selasa, 28 Mei 2013

Bukan Dongeng




Sebelum hamil, berat badan saya 56kg.  Ketika saya hamil, sampai usia kehamilan 8 bulan berat badan naik menjadi 75kg. Setelah melahirkan  (karena keguguran) berat badan saya turun menjadi 67kg. Saya mempunyai penyakit darah tinggi dan pencernaan tidak lancar. Awalnya  saya berpikir bahwa setelah melahirkan mungkin berat badan saya bisa normal kembali seperti dulu kala.


Suatu waktu saya menemani adik saya ke klinik, dan menimbang berat badan saya, ternyata hasilnya naik 3 kg menjadi 70kg. Jujur saya malu bercerita kepada keluarga, terutama kepada suami saya. Berat  badan yang terlalu gemuk membuat saya tidak percaya diri dengan penampilan saya ini. Hampir semua pakaian terasa tidak cukup lagi, dan saya mudah capek ketika beraktivitas.

Akhirnya saya bercerita kepada suami, bahwa saya ingin sekali menurunkan berat badan saya. Suami saya menyarankan untuk mencoba herbalife, dan seorang  teman menawarkan herbalife kepada saya. 

Pada awalnya saya ragu, dan saya merupakan orang yang tidak percaya pada suplemen-suplemen  kesehatan. Karena teman saya pernah mencoba meminum suplemen untuk menurunkan berat badan, tapi hasilnya nihil, sampai sekarang masih gemuk.

Karena dukungan oleh suami, saya mencoba untuk menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Herbalife. Hasilnya amazing, dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun 10kg (jadi 60kg). Lebih amazing lagi, darah tinggi saya menjadi normal, pencernaan lancar, dan kulit terasa halus. Dan sangat amazing lagi, suami semakin cinta pada saya karena perubahan yang dahsyat ini. Ini kisah nyata, bukan dongeng.. 

Lalu Kisah anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar